CSE ENGINE

Loading

Kamis, 13 Desember 2012

postingan perdana nih :)

ok, berhubung ini postingan perdana *ciieeh bisa juga bikin blog :D* let me introduce my self and where i came from..perkenalkan nama saya rahmi fadhilla, bisa dipanggil ami, amifadil, fadil, dil, liam's wife, atau kim soo hyun's exgirlfriend, yaa terserah deh yang mana suka asal ga yang jelek aja.. oke lanjut, saat sekarang ini saya kuliah di salah satu perguruan tinggi negri kesehatan Poltekkes Kemenkes RI Padang. alhamdulilah, saya ditempatkan di kelas 1C.. saya orang padang, punya 2 abang dan pastinya punya orangtua yang sangat menyayangi saya :') saya suka artis korea kim soo hyun, saya penggemar One Direction, Westlife, Taylor Swift, Maroon 5, Landon Pigg, Owl City, 2ndhand sereneade, de el e...                                                        oke segini dulu, saya capcuus dulu... daaah dont miss me :D


1 komentar: